Jumat, 30 September 2011

Panduan Cara Install Driver Realtek HD Audi

Panduan Cara Install Driver Realtek HD Audio

Cara Install Realtek High Definition Audio di Windows XP SP2
Langkah 1. Sebelum melantik Realtek HD Audio Drivers, Menekan the [Membatalkan] kancing jika Jendela mengetahui MultiMedia Audio alat.
Langkah 2. Masukkan “Realtek HD Audio Drivers” CD ke dalam naik mobil dan pencalonan CD-ROM setup.exe program untuk menghabiskan instalasi.
Langkah 3. Berbunyi di [Berikutnya/BAIKLAH/Pergi] untuk meneruskan prosedur. Jika Jendela popup “Digital Signature tidak Menemukan” pesan, menekan [Ya] untuk meneruskan instalasi.
Langkah 4. Akhirnya, memilih untuk memulai lagi sistem dan pers [Selesai] ke complete instalasi.
Sistem akan mengisi kembali pegemudi dan melakukan beberapa penyesuaian di berkas INF jika begitu diperlukan.
NB : 1. Semisal sound card tetap tidak bisa keluar suara coba cek di my comuter klik kanan properties lalu pilih hardware device maneger masih ada tanda ? warna kuning yg menujukkan pci device / yg berhubungan dgn sound biasany ada di system device kalau ada coba klik kanan pilih update driver pilih auto biarkan mencari file yang kurang degan catatan cd masih ada didalam.
2.Kalau masih belum bisa jg masuk kedlm add revome program (klik star – control panel – add remove program), remove yg ada hubunganny dengan sound di kotak dialog ada dua yg ada kaitanny dgn sound yg mesti di remove, kalau kedua komponen tersebut sudah diremove kalau minta restart jgn di restart computernya tetapi langsung install driver sound yg pertama kali kamu install setelah selesai installasi baru computer direstart, kalau udah masuk ke Desktop nanti akan mendetect komponen yg tadi kamu remove / sound realtek biarkan mencari secara auto driver tersebut
maaf ngk ada gambar petunjuknya tetapi pasti kamu mengerti apa yg gue uraikan
selamat mencoba.Cara tersebut mungkin agak konyol tapi selama ini udah aku praktekan sendirikebanyak komputer atau notebook baik punya teman atau user :D selama ini cara tersebut udah gue praktekan dan selalu berhasil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar